waspada PENIPU penjual nama TUHAN

Waspada KAPITALISASI  dan POLITISASI Tuhan

PILPRES bukan perang agama. Ummat harus cerdas membaca momen 5 tahunan ini..

Jangan sampai TUHAN dan NABI disebut oleh politisi tiap 5 tahun.. Untuk mendapatkan suara orang yang POLOS beragama.

Pada keputusan kenaikan BBM, impor cabe, impor sapi, izin freeport,exon, rapat jatah menteri, dll. TUHAN dan NABI dilupakan…

Ummat harus Waspada karena Kejahatan terbesar di dunia adalah kejahatan yang mengatasnamakan TUHAN. .

Itu fakta sejarah di bumi…

Bahwa disetiap zaman , AGAMA selalu menjadi SEKSI untuk disalahgunakan.

Foto: akinini.com

Foto: akinini.com

Cukup sederhana untuk MENGUKUR hal tersebut. Dengan mengingat kembali ciri ajaran para nabi yang utama,yakni PEMBELAAN kepada kaum TERTINDAS dan perlawanan kepada para penindas. Makanya kalau ada partai agama yang tak memberi manfaat bagi kaum TERINDAS maka sungguh ia telah menjadi penipu dengan mengatasnamakan Tuhan.

Yang lebih fatal lagi kalau ia berselingkuh dengan rezim yang telah membiarkan asing menguasai minyak, batu bara, mengendalikan suplay pangan, dll.

Bahkan mereka menyempurnakannya dengan HIDUP MEWAH ditengah ummatnya yang MELARAT. Maka sungguh ia telah menjadi penindas baru, dengan wajah Tuhan di organisasi politiknya.

Begituhanlnya bisnis, perbankan yang berbau syariah. Ketika, misalnya ada bank yang mengaku SYARIAH, tapi tak memberi manfaat apapun kepada kaum miskin, kaum tertindas, maka YAKINLAH, bank tersebut telah menjadi penipu berkedok syariah. Ia menggunakan kata SYARIAH sebagai strategi marketing ampuh memanfaatkan kepolosan bergama UMAT ISLAM di negeri ini yang berjumlah sekitar 85% dan merupakan negeri dengan penduduk muslim terbesar di dunia ini.

***

Tentu berjuang dan bergerak membawa simbol Tuhan adalah hal yang SAH  saja, selama itu KONSISTEN, bukan strategi licik untuk kepentingan diri dan kelompok.

***

Foto: www.kaskus.co.id

Foto: www.kaskus.co.id

Jangan sampai para NABI  MENANGIS di alam sana, karena namanya di perdagangkan untuk kepentingan sempit. Yang menghancurkan kemanusiaan, mengkhianati kebenaran dan meruntuhkan keadilan.

YAKINLAH, suatu hari kelak para NABI akan menuntut siapapun mereka yg telah menyalahgunakan kebesaran Namanya.

Termasuk yang menggunakan simbol ajaran NABI pada partai politiknya atau pada bisnis (syariah) nya hanya sekedar kedok tipu tipu.

SELANJUTNYA

Siapapun yang menyaksikan penipuan atas nama TUHAN di depan matanya, tentu juga akan dimintai pertanggung jawaban KELAK. Apakah ikut mensukseskan, membiarkan atau bersikap KRITIS dan mengutuk HAL tersebut.

Karena (Maaf), sekali lagi, bahwa : Kejahatan terbesar di dunia adalah kejahatan yang mengatasnamakan TUHAN. .

***

Salam DUKA kepada MU wahai Para NABI……….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *